img
Jajaran Direktur
Para pemimpin di balik kesuksesan kami
img
Lindrawati Widjojo
Presiden Komisaris
Lindrawati Widjojo adalah Presiden Komisaris, serta pendiri PT Sucor Sekuritas. Dia lulus dengan gelar Sarjana Akuntansi dari Universitas Airlangga, Surabaya, pada tahun 1989 dan dilisensikan sepenuhnya sebagai Broker-Dealer, Penjamin Emisi Efek dan Manajer Investasi. Di bawah bimbingannya, perusahaan telah tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan sekuritas layanan penuh yang mapan.
img
Wuddy Warsono
Komisaris
Wuddy Warsono memiliki karir yang luas dengan berbagai peran di Morgan Stanley, Merrill Lynch, Citigroup, Nomura, dan Kvarner. Dari 2005-2015, ia bergabung dengan CLSA, broker saham asing terbesar di Indonesia, dengan peran terakhir sebagai Country Head CLSA Indonesia hingga 2014. Selama masa jabatannya, CLSA Indonesia menerima banyak penghargaan. Dia juga menerima Best Sales Person di Asiamoney Award pada 2007-2011 & 2013 dan sebagai runner-up pada 2012 dan 2014. Wuddy Warsono menerima gelar Sarjana Perdagangan dengan predikat cum laude di Universitas Widya Mandala, Indonesia. Dia melanjutkan pendidikannya di Lancaster University, Inggris dan menerima M.Sc. di bidang Keuangan, Perbedaan. Dia adalah pembuat bagan CFA®.
img
Bernadus Wijaya
Direktur Utama
Dibawah kepemimpinannya, Divisi Retail berkembang sangat pesat. Bernadus pernah bekerja sebagai Management Associate di Citibank Indonesia, dan Bernadus memiliki pengalaman mengikuti regional training di Hong Kong dan Singapore.
img
Jusanto
Direktur Operasional
Jusanto memulai perjalanannya di pasar modal pada tahun 1996. Dua tahun kemudian, tepatnya pada tahun 1998, ia berhasil mendapatkan sertifikasi sebagai Wakil Perantara Perdagangan Efek (WPPE). Pada tahun 2021 Jusanto bergabung dengan Sucor Sekuritas sebagai Head of Business Development dan dengan pengalamannya sebagai Head of Business Development, Jusanto kemudian memperluas sertifikasinya dengan memperoleh lisensi sebagai Wakil Penjamin Emisi Efek (WPEE) pada awal tahun 2022. Dengan kepemimpinan yang ditunjukkan, karakter yang kuat dan keterampilan manajemen yang berharga, Jusanto saat ini menjabat sebagai Direktur Operasional PT Sucor Sekuritas.
img
Achdiarini Siwiwardhani
Direktur Investment Banking
Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang Investment Banking, Achdiarini Siwiwardhani saat ini menjabat sebagai Direktur dan Kepala Investment Banking Sucor Sekuritas. Ia memulai perjalanannya sebagai lulusan Universitas Indonesia, memperoleh gelar Sarjana Ekonomi, jurusan akuntansi. Beliau kemudian memperluas keahlian akademisnya dengan memperoleh gelar master dari Glasgow Caledonian University di Inggris dengan predikat istimewa di bidang Manajemen Keuangan. Dengan latar belakangnya di bidang keuangan dan keahliannya yang cemerlang di bidang perekonomian, beliau berhasil meniti karir dengan menduduki puncak tangga perusahaan dengan menduduki berbagai posisi manajemen dan senior di banyak perusahaan perbankan dan sekuritas ternama seperti HSBC, ANZ, CIMB dan Trimegah. Dia juga memperluas keterampilan keuangannya melalui sertifikasinya. Saat ini beliau telah mendapatkan sertifikasi Chartered Accountant dari IAI, Financial Consultant dari IFC USA, dan juga memperoleh gelar BMSR level 4. Selain sertifikasinya yang luar biasa, Achdiarini Siwiwardhani juga saat ini memegang izin Underwriting dari OJK.
Contact Us
We are happy to answer any questions you may have
Address
Sahid Sudirman Center
Jalan Jend. Sudirman Kav.86, Lantai 12
Karet Tengsin, RT.10/RW.11
Daerah Khusus Ibukota Jakarta
10220